Main
 
BUDI SANTOSOThursday, 02.05.2024, 5:39:21 AM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
BERITA SERBA SERBI
BERITA UMUM
BERITA UNIK,LUCU DAN ANEH
BERITA YANG UNIK DAN YANG ANEH
EKONOMI DAN BISNIS
EKONOMI DAN BISNIS
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
BERITA SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
MP3
Kumpulan MP3
SENI DAN BUDAYA
SENI DAN BUDAYA
GAME
KATA - KATA MUTIARA
FILM
PUISI DAN PANTUN

DETIK

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » 2011 » September » 9 » Jaksa Sita 9 Berkas Tahanan di LP Wanita
10:46:31 AM
Jaksa Sita 9 Berkas Tahanan di LP Wanita
BANDAR LAMPUNG (Lampost): Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung menyita 9 bundel berkas dari tersangka Duly Fitriana yang kini ditahan di LP Wanita Way Huwi, Kamis (8-9).

Wanita itu terlibat korupsi kredit fiktif senilai Rp8 miliar di Koperasi Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung. "Kami menyita 9 berkas terkait kasus dugaan korupsi kredit fiktif," kata Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Bandar Lampung Teguh.

Tim jaksa yang dipimpin Teguh dan dikawal sejumlah anggota Polresta sebelum menuju LP, mendatangi rumah Duly di Gotongroyong, depan SMPN 25 Bandar Lampung. Tersangka sempat menjabat bendahara Koperasi Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.

Sebelum menggeledah, Kasipidsus mendatangi rumah ketua rukun tetangga (RT) di Jalan Amir Hamzah, Gang Pedewa, Gotongroyong, Bandar Lampung, meminta izin dan menunjukkan surat tugas.

Setelah mengetahui penggeledahan itu resmi dan berkaitan dengan kasus korupsi, ketua RT menunjukkan rumah Duly. Lalu tim jaksa diantar ketua RT menuju rumah Duly yang hanya berhadapan dengan rumahnya. Di sana jaksa penyidik bertemu dengan Abdul Ronie Abbas, ayah Duly. Setelah menyatakan maksud kedatangannya kepada Abdul Ronie, pemilik rumah itu mengatakan dokumen yang diperlukan kejaksaan sudah dibawa Duly ke LP Wanita di Way Huwi, Lampung Selatan. Kemudian, tim jaksa segera menuju LP Wanita. Sekitar pukul 15.00, usai penyitaan berkas tim kembali ke Kejari.

Kepala Pengamanan LP Wanita Mulyani mengatakan tim jaksa datang ke tempat kerjanya dan hanya menyita berkas berkas milik Duly berupa kuitansi dan surat surat.

Sekadar mengingatkan, dalam kasus ini, Kejari menyita
Category: BERITA SERBA SERBI | Views: 1009 | Added by: budi | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

Calendar

Entries archive

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2024