Main
 
BUDI SANTOSOThursday, 16.05.2024, 7:25:45 AM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
SERIAL NUMBER/CRACK SOFTWARE
SERIAL NUMBER/CRACK SOFTWARE
PENDIDIKAN
PENDIDIKAN UMUM
Berita Teknologi
berita tentang komputer
Kesehatan
Agama
Artikel tentang Agama
Olahraga
Olahraga
OTOMOTIF
OTOMOTIF
Entertainment
Entertainment
Informasi Umum
Informasi Umum
PENDIDIKAN
PENDIDIKAN UMUM
KULINER
SERBA-SERBI KULINER
GADGET
KOMPUTER/HP

DETIK

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » Articles » OTOMOTIF

Prestasi Meningkat, KTB Pilih Ganti Nahkoda Azwar Ferdian - Okezone








detail berita
F: Daisuke Okamoto (berkacamata) melanjutkan tugas Eiichi Koito (Azwar F/Okezone)




JAKARTA
Agen Pemegang Merk (APM) Mitsubishi di Indonesia Kramayudha Tiga
Berlian (KTB), melakukan perombakan pada jabatan Operating Marketing
Director, yang sebelumnya dipegang oleh Eiichi Koito, kini dijabat oleh
Daisuke Okamoto.

Peralihan jabatan ini dirasa cukup mengejutkan,
pasalnya Koito memiliki prestasi cukup sukses dalam mengangkat pamor KTB
sebagai salah satu APM ternama di Indonesia. Prestasi terbaik Koito
tentu saja dengan suksesnya varian Mitsubishi Pajero Sport.

Di
masa jabatan Koito, Mitsubishi sudah memiliki jaringan after sales yang
cukup kuat. KTB sudah memiliki 210 dealer di seluruh Indonesia. Di bawah
pimpinan Koito, KTB juga sukses meraih peghargaan Costumer Satisfaction
nomor satu.

Dengan beragam prestasi tersebut, Koito yang
dianggap cukup sukses harus mendapat tugas yang lebih berat dengan
kembali ke Jepang. Koito akan kembali ke Mitsubishi Corporation dan
memegang jaringan Mitsubishi di Asia Tenggara.

Untuk selanjutnya,
tongkat estafet jabatan Operating Marketing Director akan diberikan
kepada Daisuke Okamoto. Tugas pria yang pernah mengecap pendidikan di
Universitas Indonesia ini cukup berat, dimana dia tidak hanya wajib
mempertahankan prestasi Koito, namun juga harus meningkatkan prestasi
semua lini, khususnya penjualan.

Okamoto sendiri sebelumnya
pernah memegang jabatan manajer Indonesia MMC Team dan India di
Mitsubishi Corporation. Sementara, di KTB sendiri, Okamoto juga pernah
berkarier sebagai Senior Unit Head di divisi pemasaran pada periode 2006
sampai 2008.

"Tugas saya tidak mudah dalam melanjutkan prestasi
Mr Koito. Dia sudah sangat sukses bersama KTB. Dan saya sekarang
membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk media untuk lebih
memajukan KTB,” jelas Okamoto, Selasa (27/9/2011).
Category: OTOMOTIF | Added by: budi (28.09.2011)
Views: 787 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2024