Main
 
BUDI SANTOSOWednesday, 13.11.2024, 2:01:16 PM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
SERIAL NUMBER/CRACK SOFTWARE
SERIAL NUMBER/CRACK SOFTWARE
PENDIDIKAN
PENDIDIKAN UMUM
Berita Teknologi
berita tentang komputer
Kesehatan
Agama
Artikel tentang Agama
Olahraga
Olahraga
OTOMOTIF
OTOMOTIF
Entertainment
Entertainment
Informasi Umum
Informasi Umum
PENDIDIKAN
PENDIDIKAN UMUM
KULINER
SERBA-SERBI KULINER
GADGET
KOMPUTER/HP

DETIK

Statistics

Total online: 14
Guests: 14
Users: 0

Main » Articles » Berita Teknologi

MobGold Targetkan Pasar Iklan Mobile di Asia Pasifik









detail berita




JAKARTA - MobGold, sebuah perusahaan
terkemuka di bidang periklanan mobile, pada hari ini mengumumkan
targetnya untuk menjadi yang terbesar di kawasan Asia Pasifik pada
pertengahan tahun 2012.

CEO dari MobGold, Alan Chang mengatakan
bahwa perusahaannya saat ini telah menjadi pesaing utama di antara
perusahaan-perusahaan periklanan mobile untuk menjadi pemimpin di Asia
Pasifik setelah melakukan ekspansi yang signifikan di kawasan tersebut.

 Pada
awal tahun ini Alan Chang memimpin sebuah  proyek yaitu penyempurnaan
platform yang menyediakan SDK-SDK penting seperti iOS, Android, Symbian,
Blackberry dan Java untuk pengembang aplikasi di situs MobGold untuk
meningkatkan operasi MobGold di area Asia Pasifik. Keputusan untuk
memfokuskan diri untuk Asia Pasifik didukung oleh hasil penelitian yang
menunjukkan bahwa terdapat pertumbuhan yang fantastis pada pasar
periklanan mobile di Asia.

Menurut hasil survei Nielsen pada tren
periklanan mobile di Asia selama bulan Juli 2010 hingga Oktober 2010,
periklanan mobile tumbuh sebesar 9 persen hanya dalam jangka waktu 90
hari. Sebuah penelitian yang sama oleh Marketing-interactive menunjukkan
pertumbuhan yang cepat pada konsumsi media melalui telepon selular
menekankan sebuah perubahan penting dalam komunitas periklanan mobile di
Asia.

Kepemilikkan smartphone bertambah dua kali lipat menjadi
sebesar 24 persen di tahun 2010 dari sebelumnya sebesar 10 persen di
tahun 2009. Hal ini menunjukkan tren smartphone yang sudah menjadi
bagian penting dari kehidupan masyarakat terus meningkat. Selain itu,
sebuah survei terhadap 5,900 peserta berumur 12 hingga 64 tahun
menunjukkan bahwa pengguna smartphone menggunakan telepon selular mereka
untuk aktivitas online seperti berselancar di internet (44 persen),
situs pertemanan sosial di Facebook, Twitter, dll. (41 persen) dan
membaca berita online (26 persen).

Dengan banyaknya konsumen yang
menggunakan telepon selular sebagai alat utama untuk konsumsi media
digital, tingkat penetrasi smartphone akan meningkat dalam skala besar
untuk beberapa tahun ke depan.

Alan Chang menjelaskan, "Hal ini
adalah sebuah kesempatan sebab pertumbuhan yang penting telah
diperkirakan di kawasan Asia Pasifik, terutama di pasar yang memiliki
populasi besar tetapi memiliki tingkat penetrasi yang rendah.”

Ia
menambahkan negara-negara seperti India, Cina, Filipina, Pakistan dan
Indonesia diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang sehat ketika
mereka bergerak perlahan-lahan menuju ke era digital.

Dengan
memanfaatkan pertumbuhan periklanan mobile yang mengagumkan di Asia
Pasifik ini, MobGold percaya bahwa mereka dapat berkembang menjadi
jaringan periklanan mobile terbesar di kawasan Asia Pasifik,
bersandingan dengan jaringan-jaringan periklanan mobile besar lainnya
seperti InMobi, Admob dan BuzzCity.

"Kami agresif dan berani
dalam mencapai target. Dengan pola pikir yang terarah serta didukung
oleh motivasi dan keinginan untuk sukses, saya percaya kami dapat
menggapai hal-hal tersebut,” jelasnya. (adv). (tyo)



Category: Berita Teknologi | Added by: budi (14.11.2011)
Views: 707 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2024