Main
 
BUDI SANTOSOFriday, 26.04.2024, 3:29:11 PM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
BERITA SERBA SERBI
BERITA UMUM
BERITA UNIK,LUCU DAN ANEH
BERITA YANG UNIK DAN YANG ANEH
EKONOMI DAN BISNIS
EKONOMI DAN BISNIS
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
BERITA SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
MP3
Kumpulan MP3
SENI DAN BUDAYA
SENI DAN BUDAYA
GAME
KATA - KATA MUTIARA
FILM
PUISI DAN PANTUN

DETIK

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » 2011 » September » 13 » Dua Bupati Kampanye untuk Frans
10:47:28 AM
Dua Bupati Kampanye untuk Frans
PANARAGAN (Lampost.com): Bupati Tulangbawang Abdurrachman Sarbini (Mance) dan Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra akan berkampanye untuk pasangan Frans Agung Mula Putra-Syamsul Hadi pada Pilkada Tulangbawang Barat.

Nama Mance dan Aries tercantum pada formulir AB KWK milik KPU Tuba Barat sebagai tim kampanye. Secara politis, Mance menjabat Ketua DPW PAN Lampung sedangkan Aries sebagai Ketua DPD PAN Pesawaran. Pasangan Frans-Syamsul diusung koalisi delapan partai politik, termasuk PAN. Secara kekerabatan, Mance adalah ayah kandung Frans dan Aries adalah adik kandung Frans. "Selaku anggota tim pemenangan, saya akan berjuang untuk kakak kandung saya," ujar Aries saat menggelar jumpa pers di Posko Pemenangan Frans-Syamsul, Senin (12-9).

Dalam kampanye terbuka nanti, Aries akan turun sebagai juru kampanye (jurkam) bersama Mance dan sejumlah tokoh politik nasional, di antaranya Hatta Rajasa, Puan Maharani, Tjahjo Kumolo, dan Elza Syarif. Mereka akan tampil di Kecamatan Lambukibang dan Tulangbawang Tengah. "Kami juga akan menurunkan artis Ibu Kota," kata dia.

Aries mengatakan meskipun namanya terdaftar sebagai tim kampanye, ia tidak perlu cuti dari jabatannya sebagai bupati karena tidak mengganggu roda pemerintahan Pesawaran. "Semua urusan pemerintah di Pesawaran tetap berjalan seperti biasa. Jadi, saya tidak perlu cuti," kata dia. MER/WAH/U-1/L-1
Category: BERITA SERBA SERBI | Views: 893 | Added by: budi | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

Calendar

Entries archive

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2024