Main
 
BUDI SANTOSOFriday, 26.04.2024, 8:08:08 PM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
BERITA SERBA SERBI
BERITA UMUM
BERITA UNIK,LUCU DAN ANEH
BERITA YANG UNIK DAN YANG ANEH
EKONOMI DAN BISNIS
EKONOMI DAN BISNIS
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
BERITA SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
MP3
Kumpulan MP3
SENI DAN BUDAYA
SENI DAN BUDAYA
GAME
KATA - KATA MUTIARA
FILM
PUISI DAN PANTUN

DETIK

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » 2011 » September » 17 » Betulkah Briptu Norman Telah Menjilat Ludah Sendiri?
12:06:10 PM
Betulkah Briptu Norman Telah Menjilat Ludah Sendiri?
Jumat (16/9/2011), secara mengejutkan Briptu Norman Kamaru menyatakan mundur dari anggota Brimob Gorontalo. Menurut Briptu Norman yang mendadak menjadi idola baru setelah mengorbitkan video lips sycn lagu “Chaiya chaiya”, pengunduran dirinya sama sekali tidak ada sangkut-pautnya dengan karirnya di belantika musik Indonesia, melainkan murni karena memang Briptu Norman sudah tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob. Benarkah?

Berita pengunduran diri Briptu Norman banyak menuai kritik dari berbagai kalangan, dan tak sedikit yang menganggap jika Briptu norman sebagai seorang penjilat. Tepatnya, sebagai penjilat ludah sendiri. Anggapan tersebut tentu saja tidak bisa dibantah, mengingat pernyataan Briptu Norman di berbagai kesempatan yang bertolak belakang dengan pengunduran dirinya saat ini.

di sela jeda Bukan Empat Mata di Trans 7 beberapa bulan lalu, Briptu Norman menegaskan jika ia tetap memilih menjadi anggota Brimob dibanding menjadi seorang artis, mengingat darah Brimob sudah mengalir kental dalam keluarga pria kelahiran 27 November 1985 di Gorontalo ini, secara turun-temurun, dan pada kesempatan tersebut, Briptu Norman ikut menegaskan jika ia teramat mencintai kepolisian (Brimob). Ah…Secepat itukah cinta itu pudar?

Ikrar kesetian Briptu Norman sebagai anggota Brimob juga ditegaskan beberapa waktu lalu seusai Briptu Norman tampil bersama bintang Overa Van Java (OVJ) di Denpasar, yang menegaskan jika dirinya tidak akan keluar dari kesatuannya meskipun ia sudah menjelma sebagai idola baru (termasuk saya tentunya) dan semakin laris manis tampil di layar kaca.

Geliat memudarnya cinta Briptu Norman terhadap kesatuan Brimob sebetulnya sudah tercium sejak keluarnya beberapa sanksi dari atasannya, baik secara lisan maupun tertulis. Seperti diketahui, Briptu Norman pernah menerima sanksi karena melakukan pelanggaran disiplin, yakni berangkat ke Jakarta untuk syuting tanpa sepengetahuan pimpinannya.

Jadi, manakala Briptu Norman memutuskan untuk mundur dari kesatuan Brimob (walaupun ia punya hak tentunya) apalagi dengan dalih “hanya tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob” pantaslah kiranya jika banyak yang mengatakan, Briptu Norman telah menjilat ludahnya sendiri. Betulkah seperti demikian? betulkah jika gemerlap dunia bintang dan elu jutaan penggemar bisa meruntuhkan rasa cinta dan pengabdian? karena mustahil rasanya jika Briptu Norman memilih mundur dari anggota Brimob tanpa sebab-musabab alias tanpa alasan jelas. Kenapa harus ditutupi, Man?

Mari terus menyimak sambil mendengarkan lagu Chayya-Chayya dan tak lupa menjilat permen atau sepotong es krim tentunya…Tarik Man…Chayya…Chayya…

(Sumber : Tribun-Timur Online)
Category: BERITA SERBA SERBI | Views: 880 | Added by: budi | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

Calendar

Entries archive

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2024