Spanyol Tersingkir, Costa dan Casillas Diolok-olok di Twitter - Sepak Bola - Sepak Bola - Berita Terbaru - Berita Terbaru
Main
 
BUDI SANTOSOSaturday, 10.12.2016, 3:52:35 PM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
Sepak Bola [216]Music [15]

DETIK

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » Files » Sepak Bola » Sepak Bola

Spanyol Tersingkir, Costa dan Casillas Diolok-olok di Twitter
19.06.2014, 11:43:38 AM

http://www.batamdaily.co.id/wp-content/uploads/2014/06/spain-300x169.jpg



VIVAbola - Nasib tragis yang dialami Spanyol di Piala Dunia 2014 jadi bahan olok-olok di dunia maya. Sang juara bertahan dipastikan masuk kotak setelah kalah 0-2 dari Chile, Kamis, 19 Juni 2014.



Ada dua pemain yang menjadi sasaran hinaan di ranah twitter, yakni kiper Iker Casillas, dan striker Diego Costa. Casillas dianggap tampil buruk saat Spanyol kalah 1-5 dari Belanda maupun ketika dipermalukan Chile di Estadio Maracana, Brasil, dini hari tadi.



Costa juga bernasib sama. Pemain yang diharapkan menjadi senjata pembunuh Tim Matador itu ternyata melempem. Meski menjadi aktor bagi hadiah penalti Spanyol di laga perdana, Costa sama sekali belum mencetak gol hingga pertandingan kedua Spanyol di Grup B.



Costa kembali tampil buruk saat Spanyol bertemu Chile. Pemain incaran Chelsea itu beberapa kali menyia-nyiakan peluang emas.



Jose Mourinho



Pengguna twitter langsung bereaksi dengan kekalahan Spanyol. Pemilik akun @TransferScoop mengunggah foto tokoh komik The Simpson dengan wajah Costa. Di dadanya awalnya menempel bendera Spanyol, namun pada gambar berikutnya berubah menjadi Brasil.



Seperti diketahui, Costa merupakan pemain kelahiran Brasil yang memilih menjadi warga negara Spanyol. Proses naturalisasi Costa sebelumnya sempat dikecam pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari.



Foto lain yang diunggah @FansAllStar Football, menyasar Casillas dan Vicente Del Bosque. Keduanya tampak duduk di sebuah bangku dengan sebuah tulisan yang berbunyi "Anda punya satu tugas".



Sementara itu, akun @FootballFunnys mengunggah foto Jose Mourinho bertuliskan "Told You (Sudah kubilang)". Foto ini dianggap sebagai pernyataan Mourinho setelah menyaksikan penampilan Iker Casillas.



Foto lain memperlihatkan Costa yang sedang menghubungi seseorang dengan telepon genggam. Pemilik akun @CammHenserr lalu menambahi dialog di dalamnya: "Hello Scolari. Anda tahu saya bercanda kan?" (art)

Category: Sepak Bola | Added by: budi
Views: 121 | Downloads: 0 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2016