Hadapi Jerman, Klinsmann Mau Bikin Kejutan Femidiah - detikSport - Sepak Bola - Sepak Bola - Berita Terbaru - Berita Terbaru
Main
 
BUDI SANTOSOSaturday, 10.12.2016, 8:02:05 AM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
Sepak Bola [216]Music [15]

DETIK

Statistics

Total online: 4
Guests: 4
Users: 0

Main » Files » Sepak Bola » Sepak Bola

Hadapi Jerman, Klinsmann Mau Bikin Kejutan Femidiah - detikSport
26.06.2014, 10:47:45 AM
Kamis, 26/06/2014 08:44 WIB


 




thumbnail Kevin C. Cox/Getty Images


Sao Paulo - Amerika Serikat hanya butuh seri untuk untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Tapi Juergen Klinsmann tak ingin melewati laga penentuan versus Jerman dengan biasa-biasa saja.



Duel AS dengan Jerman akan bergulir di Arena Pernambuco, Recife pada Kamis (26/6/2014) malam WIB. Dengan hanya meraih hasil seri, AS bisa melenggang ke babak knockout.



Tapi laga itu diprediksi akan menjadi duel sengit dua pelatih yang pernah bekerja sama menangani tim nasional Jerman. Joachim Loew yang memoles Jerman dan Juergen Klinsmann di kubu AS.



Klinsmann pun bertekad untuk menghadai laga itu dengan sekuat tenaga. Bukan sekadar mengejar pencapaian pribadi, tapi dia ingin AS mengikuti jejak tim-tim Amerika lain yang sudah membuat sejarahnya di Brasil.



"Kami akan menghadapinya dengan tekad yang kuat dan sangat fokus. Kami akan sangat agresif dan kami akan suguhkan Jerman sebuah pertempuran yang sesungguhnya," kata Klinsmann seperti dikutip Soccerway.



"Saya, secara pribadi, tak perlu membuktikan apapun. Saya menikmati tugas ini bersama tim nasional Amerika Serikat, saya menikmati pekerjaan ketika bersama Jerman dan saya juga menikmati masa-masa saya bersama Bayern Munich.



"Kami sudah menantikan pertandingan ini dalam wkatu yang lama. Ini duel besar. Kami ingin melanjutkan jalan yang sudah kami mulai di awal turnamen.



"Piala Dunia kali ini penuh kejutan dan kami ingin menjadi salah satu kejutan itu," tutur pelatih 49 tahun itu.



Untuk sementara, Jerman masih memimpin di puncak klasemendengan poin empat dan AS mengikuti di urutan kedua dengan poin serupa. Ghana dan Portugal masing-masing mengisi urutan ketiga dan keempat dengan nilai yang sama, satu.

 
 

(din/fem)
Category: Sepak Bola | Added by: budi
Views: 103 | Downloads: 0 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2016