Main
 
BUDI SANTOSOFriday, 29.03.2024, 1:10:46 AM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
BERITA SERBA SERBI
BERITA UMUM
BERITA UNIK,LUCU DAN ANEH
BERITA YANG UNIK DAN YANG ANEH
EKONOMI DAN BISNIS
EKONOMI DAN BISNIS
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
BERITA SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
MP3
Kumpulan MP3
SENI DAN BUDAYA
SENI DAN BUDAYA
GAME
KATA - KATA MUTIARA
FILM
PUISI DAN PANTUN

DETIK

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » 2011 » October » 14 » Ulang Sukses, Guruh Soekarno Putra Bikin Pagelaran Akbar
8:26:45 AM
Ulang Sukses, Guruh Soekarno Putra Bikin Pagelaran Akbar
(Foto: Okezone)

JAKARTA - Guruh Soekarno Putra sudah memiliki cetak biru membuat pagelaran besar seperti yang pernah dibuatnya pada tahun 1980 silam. Pagelaran ini diberi nama 'Kemilau Beta Cinta Indonesia'.

Guruh mengaku, pagelaran ini bisa terlaksana berkat dorongan para sahabatnya yang ingin ada pementasan yang memuat karya anak bungsu presiden RI yang pertama itu.

"Rencana pagelaran Beta Cinta Indonesia ini sebetulnya awalnya saya didesak teman-teman bikin pagelaran besar seperti tahun 1980 yang lalu. Ada teman-teman yang ingin bikin atribute ke saya," ujar Guruh di Jakarta, Rabu (12/10/2011).
 
Venue-nya sendiri mengambil tempat Taman Ismail Marzuki (TIM) pada tanggal 21, 22, dan 23 Oktober 2011. Dan akan menampilkan karya Guruh dari tahun 1976 sampai 1989.

"Tapi akan ditampilkan dengan gaya baru. Selain itu, saya yang dulu sering merangkap sebagai pencipta lagu, kreografi, perancang panggung, busana, dan lain-lain," jelasnya.

Dalam acara tersebut Guruh akan dibantu dengan teman-teman yang lebih muda, Alex dan Dody yang menjadi kreografinya. Juga didukung para artis juga musisi seperti; Be Three, Once, Vina Panduwinata, Vidi Aldiano, Neta, Butet Kartarajasa, Yati Pesek, Erwin Gutawa dan Tike Priatnakusuma.

"Teman-teman Be Three waktu itu umurnya mungkin masih 1-2 tahun," ungkapnya.

Untuk menyaksikan pagelaran, penonton tidak bisa memesan tiket terlebih dahulu. Penonton harus datang dulu baru mendapatkan tiket.

"Kita sengaja tidak menjual tiket jauh sebelum acara dimulai. Kami ingin penonton yang hadir duduk dulu baru bisa mendapatkan tiketnya. Target kami memang bukan jumlah tiket, tapi banyaknya jumlah penonton yang datang," ujarnya.
Category: SENI DAN BUDAYA | Views: 965 | Added by: budi | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

Calendar

Entries archive

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2024