Main
 
BUDI SANTOSOThursday, 25.04.2024, 2:01:36 PM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
BERITA SERBA SERBI
BERITA UMUM
BERITA UNIK,LUCU DAN ANEH
BERITA YANG UNIK DAN YANG ANEH
EKONOMI DAN BISNIS
EKONOMI DAN BISNIS
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
BERITA SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
MP3
Kumpulan MP3
SENI DAN BUDAYA
SENI DAN BUDAYA
GAME
KATA - KATA MUTIARA
FILM
PUISI DAN PANTUN

DETIK

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » 2011 » June » 10 » Tawaran Chatting Integratif Ala Me-Chat
5:14:36 PM
Tawaran Chatting Integratif Ala Me-Chat


Muhammad Firman, Syahrul Ansyari
Sejauh ini, Me-Chat juga telah menggandeng beberapa produsen ponsel untuk bekerja sama. Aksesnya juga jauh lebih cepat karena tidak membutuhkan koneksi internet ke luar negeri. (blog.dk.sg)

VIVAnews - Salah satu pengembang mobile application Maxitech memberikan terobosan baru bagi pecinta dunia chatting di tanah air dengan program aplikasi Me-Chat.

Bila selama ini komunikasi tulis dunia maya itu terpatok antara sesama pengguna seperti BlackBerry dengan BlackBerry, atau Android dengan Android, Me-Chat menawarkan aplikasi yang terintegrasi dengan kecepatan akses yang lebih baik karena servernya ada di Indonesia.

"Aplikasi  ini tidak hanya mengirim pesan teks, gambar dan suara tapi dapat langsung terhubung dengan Facebook dan Twitter untuk mengunggah foto dan update status,” kata Antonius Susanto, General Manager PT Max Tnteractive Technologies, di Jakarta, 9 Juni 2011.

Sejauh ini, Me-Chat juga telah menggandeng beberapa produsen ponsel untuk bekerja sama. Beberapa di antaranya adalah Alcatel, Asiafone, CSL Blueberry, Gnet, Gstar, HT Mobile, iLexus, Isis, IT Mobile, Ktouch, Lenovo, Micxon, MITO, Skybee, SPC, Sunberry, Venera, Virtuv, dan Vodastar.

Me-Chat sendiri dirancang untuk bersifat multi platform. Selain fitur chatting, ada pula fitur sharing, dan penerjemah, dan email. Dengan Me-Share, pengguna bisa berbagi gambar dan suara. Lewat Me-Translator, pengguna bisa membuat terjemahan antar lima bahasa.

Selain itu, alasan akses aplikasi ini cukup cepat adalah karena mereka tidak membutuhkan akses internet ke luar negeri, melainkan cukup hingga di Jakarta saja. Namun begitu, sasaran mereka sebenarnya tidak hanya vendor lokal tetapi semua vendor yang ingin menggunakan Me-Chat.

"Kami menargetkan sekitar 500 ribu hingga satu juta pengguna pada tahun ini dan untuk penggunaan aplikasi, masing-masing pengguna dikenakan tarif Rp1.000 perhari atau Rp6.000 per minggu. Kami memastikan setiap operator beban biayanya sama sebesar Rp1.000,” ucap Antonius. (umi)

• VIVAnews
Category: BERITA SERBA SERBI | Views: 1124 | Added by: budi | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

Calendar
«  June 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Entries archive

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2024