Main
 
BUDI SANTOSOThursday, 25.04.2024, 5:13:59 AM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
BERITA SERBA SERBI
BERITA UMUM
BERITA UNIK,LUCU DAN ANEH
BERITA YANG UNIK DAN YANG ANEH
EKONOMI DAN BISNIS
EKONOMI DAN BISNIS
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
BERITA SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
MP3
Kumpulan MP3
SENI DAN BUDAYA
SENI DAN BUDAYA
GAME
KATA - KATA MUTIARA
FILM
PUISI DAN PANTUN

DETIK

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » 2011 » September » 10 » PILKADA PRINGSEWU : Lima Calon Sampaikan Visi-Misi
9:45:43 AM
PILKADA PRINGSEWU : Lima Calon Sampaikan Visi-Misi
PRINGSEWU (Lampost): Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu menyampaikan visi dan misi dalam sidang paripurna DPRD, Jumat (9-9).

Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa yang memimpin sidang memberikan kesempatan penyampaian visi-misi berdasar nomor urut calon. Pasangan nomor 1 Untung Subroto-Purwantoro bertekad mewujudkan masyarakat berpendidikan, demokratis, agamais, dan sejahtera lahir-batin. Untuk mewujudkan hal itu, akan dibangun sarana pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, supremasi hukum, meningkatkan perekonomian, dan mengedepankan ekonomi lokal.

Pasangan nomor 2 Ririn Kuswantari-Subhan Efendi mengusung visi Pringsewu yang sejahtera, berbudaya, dan berkeadilan. Agenda yang akan dilakukan yakni membangun ekonomi kerakyatan berbasis pertanian untuk peningkatan kesejahteraan, membangun pelayanan kesehatan, dan pendidikan yang terjangkau.

Kemudian, pasangan nomor 3 Abdullah Fadri Auli-Tri Prawoto mengusung visi terwujudnya Pringsewu yang mandiri, makmur, dan sejahtera. Pasangan ini siap membangun terminal besar di Ambarawa dan Sukoharjo untuk mendongkrak PAD Pringsewu dari Rp4,8 milar tahun ini menjadi Rp100 miliar.

Pasangan calon nomor urut 4 Sinung Gatot Wiryono-Mat Alfi Asha menekankan pada efektivitas anggaran dengan orientasi pada pembangunan kerakyatan dan mempercepat program antikorupsi, kolusi, dan nepotisme (anti-KKN). Juga meningkatkan pengelolaan ekonomi kerakyatan, percepatan pembangunan infrastruktur dan pemerintahan yang partisipatif.

Terakhir, pasangan nomor 5 Sujadi Saddat-Handitya Narapati mengusung visi terwujudnya Pringsewu sebagai kabupaten agrobisnis dan jasa yang sejahtera, cerdas, sehat, berprestasi, dan bertakwa dengan dukungan masyarakat dan pelayanan publik yang baik. Untuk mewujudkan visi tersebut, pasangan ini akan meningkatkan pembangunan pertanian, jasa, dan ketersediaan kebutuhan masyarakat. (WID/U-1)
Views: 1100 | Added by: budi | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

Calendar

Entries archive

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2024