Main
 
BUDI SANTOSOThursday, 25.04.2024, 5:34:36 PM



Welcome Guest | RSS
Main
Site menu

Section categories
BERITA SERBA SERBI
BERITA UMUM
BERITA UNIK,LUCU DAN ANEH
BERITA YANG UNIK DAN YANG ANEH
EKONOMI DAN BISNIS
EKONOMI DAN BISNIS
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
BERITA POLITIK, HUKUM DAN KRIMINAL
SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
BERITA SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN
MP3
Kumpulan MP3
SENI DAN BUDAYA
SENI DAN BUDAYA
GAME
KATA - KATA MUTIARA
FILM
PUISI DAN PANTUN

DETIK

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Main » 2011 » September » 14 » Hunian Hotel Kembali Normal
9:31:31 AM
Hunian Hotel Kembali Normal
BANDAR LAMPUNG (Lampost.com): Tingkat hunian hotel berbintang di Lampung mulai bergairah seiring dengan aktivitas bisnis yang kembali normal pasca-Lebaran. Saat ini tingkat hunian mencapai 80% dari saat Lebaran yang kebanjiran tamu mencapai 95%.

"Kesibukan luar biasa saat Lebaran kemarin, dan target 95% tamu yang menginap di Sheraton Lampung tercapai," kata Director of Sales and Marketing Manager Hotel Sheraton Lampung Sugeng Purnomo, Senin (12-9).

Menurut Sugeng, peningkatan jumlah pengunjung ini bukan hanya tamu yang menginap, melainkan juga di restoran Sheraton Pandan Wangi. Tamu yang datang tidak hanya keluarga-keluarga dari Lampung, tetapi juga dari luar Lampung.

Setelah Lebaran, Sheraton Lampung yang menyiapkan program spesial HUT ke-21 juga sangat diminati masyarakat. Selain karena aktivitas bisnis yang kembali normal, program spesial ini juga diminati karena memberikan gratis menginap satu malam setelah menginap dua malam.

Program ulang tahun ini seharga Rp800 ribuan per malam ini berlaku 15—25 September 2011. "Untuk September ini, peningkatan tamu cukup banyak terutama untuk meeting grup plus menginap," kata Sugeng.

Selain aktivitas bisnis, tingkat hunian hotel Sheraton Lampung juga didongkrak oleh banyaknya paket-paket pertemuan keluarga dan ulang tahun yang diminati masyarakat.WIN/E-1/L-1
Category: EKONOMI DAN BISNIS | Views: 934 | Added by: budi | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form

KOMENTAR

OLAHRAGA

PENGUNJUNG

Calendar

Entries archive

BERITA TERKINI


Copyright MyCorp © 2024